My Diary.
to Share my Life Events

OPTIMASI SEO ONPAGE UNTUK BLOG ANDA

Image result for 6 Tips SEO Sederhana Agar Website Jualanmu di Kunjungi Banyak Orang

jasa buat website murah di jakarta - Di dunia search engine optimization diketahui dengan arti onpage search engine optimization serta offpage search engine optimization, ke-2 perihal tersebuat ialah langkah harus yang perlu dikerjakan bila website kamu ingin ada pada halaman #1 Google.

Optimasi search engine optimization onpage lebih mempunyai tujuan untuk menolong Google mengindeks website kamu dengan tepat, serta optimasi off page lebih mengarah mencari back-link serta mempromokan website kamu hingga ke-2 optimasi ini begitu terpenting.

Menjadi blogger kemaren sore saya rasakan efek dari search engine optimization onpage ini demikian besar pada website saya, dapat dibuktikan cuma dalam 2 bulan terhir artikel-artikel website ini telah ada di halaman #1 Goggle meskipun kamu dapat juga mengkalkulasi berapakah jumlahnya artikel website ini, mungkin masih tetap dikit serta saya jarang up-date artikel juga. Parahnya lagi saya juga masih tetap lemah dalam mempromokan website saya ini. Tapi dengan optimasi onpage artikel saya dapat masuk deretan halaman #1.

Untuk kesempatan ini saya akan mengulas search engine optimization onpage atau optimasi pada susunan website kamu. Bila kamu masih tetap pemula serta bingung ikuti saja checklist search engine optimization onpage di bawah ini serta semestinya kamu kerjakan satu untuk satu sebab proses ini cuma sekali dikerjakan pada website kamu.

  1. Pakai template SEO-friendly, atau kamu dapat lihat koleksi template website seo friendly saya. Bila kamu tertarik silakan unduh serta pasang pada website kamu. 
  2. Atau bila kamu ingin masih memakai template website kamu jadi semestinya kamu menempatkan dynamic heading  pada website kamu serta janganlah lupa menempatkan breadcrumbs dan pasang artikel berkaitan/related post. 
  3. Patikan susunan template kamu benar yakni posting artikel ada disamping kiri serta sidebar di samping kanan. 
  4. Janganlah lupa untuk bikin title tag serta meta descriptions yang berlainan di tiap-tiap halaman. Untuk bikin itu silakan baca artikel Menempatkan title tag serta meta descriptions 
  5. Daftarkan website kamu pada Google serta submit sitemap, baca langkah daftar google webmaster serta pasang kode verivikasi pada website kamu. 
  6. Daftarkan website kamu paga Google Analitic serta Feedburner. 
  7. Pasikan gambar yang ada pada sidebar mempunyai ALT tag. Serta tiap-tiap gambar yang kamu pasang dalam artikel mesti mempunyai alt tag. 
  8. Yakinkan menempatkan widget Populer Post, Website archive serta label sebab akan menolong penyebaran point pagerank waktu kamu lakukan optimasi Offpage kelak. 
  9. Semestinya widget label di taruh di bawah header (lihat website ini). 
  10. Yakinkan tidak menempatkan link di sidebar yang ke arah website lainnya (tukaran link), karenanya ialah jadi kebocoran link pada website anda 
  11. Di bagian ahir atau footer yakinkan link yang ke arah Home Page yang memiliki kandungan keyword website kamu. (lihat website ini). 

Bila kamu telah merampungkan semua beberapa poin optimasi search engine optimization onpage di atas jadi website kamu cukup sudah seo-friendly dari sisi onpage. Yang perlu kamu kerjakan ialah untuk mengawasi supaya kamu tidak menempatkan widget yang tdak terpenting serta janganlah lupa unuk membuat artikel yang berkualitas supaya website kamu lebih disenangi Google. Mudah-mudahan berguna serta website kamu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Unknown Unknown Author