My Diary.
to Share my Life Events

Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Sepatu

Gak Perlu Ribet, Begini Cara Mudah Mengatasi Sepatu Bau - Harapan ...

Cuaca panas dan kesibukan yang padat membuat kaki berkeringat. Keringat pada kaki yang bersatu dengan bakteri ditambah perputaran udara tidak mencukupi mengakibatkan sepatu bau tidak enak.

Berbau tidak enak pada sepatu benar-benar mengganggu performa serta kurangi keyakinan diri. Nah, ingin ketahui bagaimanakah cara hilangkan berbau tidak enak di sepatu? Berikut langkahnya: 

Taburkan bedak pada sepatu

Bedak bisa menetralisir berbau tidak enak pada sepatu. Taburkan bedak pada sepatu Anda serta nantikan sampai berbau ternetralisir. Bedak menahan perubahan bakteri. Semakin lebih baik bila Anda menaburkan bedak pada kaki sebelum memakai sepatu.

Tempatkan teh celup ke sepatu

Mengambil dua teh celup yang masih tetap baru serta masukan ke sepatu. Kantong teh celup adalah pembasmi berbau yang cocok sebab aroma alami teh bisa menghisap berbau tidak enak pada sepatu.

Sebar garam pada sepatu

Garam adalah bahan alami pembasmi berbau tidak enak sepatu memiliki bahan kanvas serta kain. Triknya benar-benar sederhana, cukup taburkan butiran garam ke sepatu kain Anda sesudah digunakan. Lalu, membersihkan tersisa garam sebelum sepatu dipakai kembali lagi. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

Gunakan soda kue

Soda kue bisa hilangkan berbau menusuk serta tidak enak pada sepatu. Taburi sisi dalam sepatu Anda dengan soda kue semalaman. Mengeluarkan soda kue pada sepatu pada pagi hari.

Pakai pasir kucing

Pasir kucing yang bersih bisa menghisap berbau tidak enak pada sepatu. Langkah ini pas diterapkan bila Anda pelihara kucing di dalam rumah. Triknya, masukan pasir kucing ke sepatu. Diamkan semalaman serta mengeluarkan pasir pada sepatu sebelum dipakai.

Unknown Unknown Author