My Diary.
to Share my Life Events

Cara Membuat Artikel Blog SEO

Image result for Cara Membuat Artikel Blog SEO

jasa pembuatan website di tangerang - Dunia Blogging tidak terlepas dari yang namanya optimasi atau memaksimalkan artikel yang diberi nama SEO (Search Engine Optimization). Mempunyai tujuan untuk tingkatkan pengunjung website serta rangking website tersebut. Sebab dengan website yang maksimal dengan membuat artikel SEO akan mengoptimalkan untuk memperoleh rangking pertama Google.

Tidak gampang di dalam optimasi artikel hingga dapat membuat SEO di dalam mesin perayap serta bisa menaklukkan pesaing di dalam dunia Blogging.Tanpa ada SEO yang baik, susah buat kita dapat tembus Page one Goolge serta menaklukkan kompetitor yang lain dalam Search Engine. Bisa jadi kita nongkrong di posisi pertama Goolge tanpa ada SEO, dengan prasyarat cuma tulisan kita saja yang memiliki kandungan Keyword (kata kunci (keyword)) itu, serta itu begitu jarang.

Blogger yang telah mengaplikasikan pengetahuan SEO dengan baik di dalam artikel yang dituliskannya, jadi memiliki peluang besar agar bisa masuk ke halaman pertama Google serta pada akhirnya pengunjung juga makin ramai.

Fakta pengunjung ramai sebab artikel masuk ke Page One Google serta user umumnya akan pilih satu berita dengan kata kunci (keyword) / keyword yang di carinya di dalam Search Engine diposisi awal atau atas saja, jarang sekali user pilih berita yang dicarinya pada tempat / halaman 2 dan sebagainya. Hingga halaman pertama / 1 Goolge ialah halaman yang begitu diincar oleh pada Blogger.

SEO di dalam Blogging dari tahun ke tahun tetap ada pergantian menurut ketetapan Algoritma Google, jadi buat Kamu praktisi SEO, bikinlah artikel SEO frienly yang berkaitan dengan topik, tidak memaksakan kata kunci (keyword) dengan menumpuk kata kunci (keyword) yang dipakai bermaksud ingin Page One. Malah dengan memaksakan kata kunci (keyword) yang dipakai dapat berefek pada SEO tersebut yang kurang baik serta memiliki dampak jelek untuk User Exsperiment.

Pada tahun 2017 ini Goolge sudah mengaplikasikan Algoritma paling baru yakni Google Hawk. Algoritma ini lebih detil pada SEO lokal saja, berarti beberapa ahli SEO yang sudah mengaplikasikan Kata kunci (keyword) dalam kata kunci daerah / tempat geografis lokalnya jadi algoritma Google Hawk ini akan punya pengaruh.

Contoh bila pelaku bisnis membidik dengan Keyword / Kata kunci (keyword) “Jual Rumah Properti Murah” jadi akan tidak punya pengaruh pada algoritma baru ini, yang punya pengaruh ialah saat kita membidik dalam kata kunci “Jual Rumah Properti Murah di Jakarta“, jadi dengan membidik tempat lokal Jakarta akan berefek karenanya ada Algoritma Goolge Hawk ini.

Pelaku bisnis yang mengaplikasikan keyword itu serta memiliki lebih dari satu Web / Website jadi peluang ada situsnya yang akan turun bahkan juga hilang dari mesin perayap sebab memiliki lebih dari 1 keyword tempat lokal, seperti “Jakarta” barusan. SEO algoritma baru ini akan mencari duplikat / persamaan di dalam identitasnya, misalnya: No telpon, alamat, dan lain-lain.

Nah bila sahabat sudah mengaplikasikan kata kunci (keyword) / keyword dengan tempat lokal, jadi Kamu mesti dikit optimasi kembali pada website / web Kamu, sebab akan berefek pada SEO. Goolge sudah menjumpai persamaan jati diri di dalam website /situsnya dengan pertolongan Googel My Business.

Tapi tenang serta tak perlu kawatir pada Blogger serta pegiat SEO yang tidak mengaplikasikan Keyword tempat lokal menjadi bahan tujuan Website / Web nya pada SEO, sebab aman serta tidak punya pengaruh berarti pada algoritma baru ini.

Sesudah sahabat tahu arti dari algoritma Google paling baru ini, jadi kita menjadi Blogger memberi Keyword / Kata kunci (keyword) yang sederhana serta tidak dengan memberi tempat geografis menjadi tujuan SEO, jadi aman dari semua ketentuan itu.

Nah saat ini kita akan mengulas bagaimana membuat artikel Website agar dapat masuk ke halaman pertama Goolge dengan SEO yang baik hingga Website jadi ramai pengunjung. Apa yang perlu dikerjakan untuk bikin artikel website SEO serta masuk page one Google.

1. Bikinlah artikel yang detil serta terinci sesuai dengan topik 
Makin padat kalimat dan kata di dalam artikel serta tidak basa-basi / terukur jadi begitu baik untuk SEO artikel tersebut.
Menurut saya sendiri jumlahnya kata yang disarankan untuk bersaing di dalam Blogging untuk memperoleh page one Goolge ialah 2500 kata. Jumlahnya kata itu ialah jumlahnya dari semua kata di dalam Post Website, dari content, gambaran serta komentar artikel. Bila artikel Website memiliki banyak komentar, jadi mengaplikasikan 1500 kata di dalam artikel Website cukup sudah membuat artikel SEO.

Banyak yang cuma mengaplikasikan 300 – 500 kata di dalam artikel Website nya, bila tehnik SEO website yang dibikin bukan sekedar dari tehnik artikel bisa jadi baik di dalam SEO, tapi bila kita cuma memiliki pengetahuan SEO dari tulisan artikel saja jadi ini begitu kurang efisien.

2. Kata kunci (keyword) / Keyword yang pas 
Kata kunci (keyword) yang pas di dalam artikel begitu punya pengaruh pada SEO di dalam SERP Google hingga jadikan Website ramai pengunjung. Menurut pengalaman menjadi Blogger serta pegiat SEO, aplikasi Kata kunci (keyword) yang benar dan baik di dalam artikel Website ialah seperti berikut:

  • Beri Kata kunci (keyword) / keyword diparagraf awal, yakni paragraf 1-2, paragraf tengah, serta akhir paragrat artikel. Beri keyword bebas tapi masih tetap menyentuh Kata kunci (keyword) di tiap-tiap paragraf yang tidak ada keyword nya. 
  • Beri sinyal baca Bold (tebal) / Italic (miring) pada Kata kunci (keyword). Untuk perihal yang ini saya memandang tidak membuat artikel SEO mungkin cuma membuat artikel lebih rapi serta jelas dibaca. 
  • Pada beberapa Kata kunci (keyword) beri Anchor Text atau Link dalam artikel Website tersebut, upayakan yang relavan / setema. 
  • Jauhi Anchor Text / Link diparagraf awal 1-3. 

3. Check serta pakai Tag Heading HTML (H1 – H6) 
Check kerapihan artikel Website pada kode HTML, bila memakai basis Blogspot kadang tag kode HTML di dalam artikel dapat ganda / ada kode yang tidak terpakai ada di dalam artikel, serta itu membuat sampah / nilai negatif pada Algoritma Goolge.

Pakai Tag Heading HTML (H1 – H6) yang sesuai dengan, misalnya pada Judul Website, Subjudul, serta gambaran artikel Website.

  • Judul artikel pakai Tag Heading HTML H1. 
  • Subjudul artikel pakai Tag H2-H3. 
  • Minor Heading pakai Tag H4. 
  • Pakai Tag HTML ini dengan benar sebab punya pengaruh pada Artikel SEO Website. 

4. Back-link 
Sesudah membuat artikel BLOG sesuai dengan basic / basic SEO lalu kita lebih kuat SEO artikel dengan Back-link. Back-link begitu ampuh untuk pertajam SEO, dengan prasyarat back-link yang dipakai benar serta sesuai dengan.

Persyaratan Back-link yang baik serta sesuai Artikel Website:
  • Buat Back-link yang ke arah pada artikel Website yang memiliki persamaan / relavansi topik. 
  • Membuat Back-link di dalam situs yang memiliki rekam jejak / ranking baik dimata Goolge. Ciri Situs / Website yang memiliki rangking baik di Goolge ialah memiliki nilai DA / PA tinggi, serta artikel nya banyak tempati di halaman pertama Google. Apakah itu DA (Domain Authority) serta PA (Page Authority), baca di dalam artikel selanjutnya ya. 
  • Back-link yang benar dan baik akan membuat content baik dimata Serach Engine lalu akan dapat tempati halaman terunggul Goolge, serta pada akhirnya website akan ramai pengujung. 
5. Aspek lainnya 
Pakai Judul tidaklah terlalu panjang serta memiliki daya tarik buat user, hingga dapat membuat user terpikat untuk masuk ke artikel serta pada akhirnya Website ramai pengunjung.

  • Link artikel SEO hampir sama dengan judul, serta tidaklah terlalu panjang. 
  • Gunakan Gambaran artikel dengan sebaik-baiknya, dengan tuliskan Kata kunci (keyword) yang pas. 
  • Semacam ini lah keterangan tentang Langkah membuat Artikel SEO, yang memang pengalaman Admin sendiri sesudah jadi seseorang Blogger serta pegiat SEO. 
Mudah-mudahan berguna.
Unknown Unknown Author