My Diary.
to Share my Life Events

Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita yang Nyaman

Akali dengan Kaus Kaki

Wanita dengan aktivitasnya yang cukup padat umumnya akan dituntut aktif dalam bergerak. Seperti berjalan kesana-kemari, membereskan ini-itu, dan lain-lain. Disini utamanya pilih sepatu kerja yang pas.

Ada banyak mode sepatu kerja wanita yang dapat Kamu pilih serta temukan di toko, baik itu toko di sekitar rumah atau toko online. Supaya tidak salah pilih, berikut beberapa panduan yang dapat Kamu dalami.

1. Lihat sisi ujung serta tumit

Waktu kali pertamanya coba sepatu, lihatlah sisi tumit serta ujung kaki. Upayakan pilih sepatu yang memakai bahan elstis, empuk, serta fleksibel. Ini benar-benar bermanfaat supaya tumit serta ujung tidak gampang lecet terserang gesekan sepatu waktu dipakai untuk berjalan.

2. Pilih bahan sepatu safety yang pas dengan pekerjaan

Bahan untuk bikin sepatu terdapat beberapa, dari mulai kulit, suede, s/d kain. Jika Kamu kerja di kantor, pilih sepatu yang memiliki nuansa resmi seperti memiliki bahan kulit hitam atau coklat. Sedang bila Kamu kerja di luar kantor (lapangan), pilih sepatu yang memiliki bahan fleksibel seperti kain atau suede.

3. Lihat sol alasnya

Beberapa wanita yang condong tergiur dengan mode sepatu kerja tanpa ada memerhatikan sisi sol alasnya. Walau sebenarnya ini penting, karena sol sepatu yang dibuat berbahan kurang bermutu umumnya akan berasa licin, lebih jika Kamu pakai untuk berjalan di atas lantai keramin berpasir atau berair.

4. Bisa memakai high heels, tetapi jangan lama

Tidak ada yang melarang kerja itu memakai high heels, ditambah lagi Kamu satu orang pegawai kantoran. Tetapi pemakaian high heels dalam tempo yang lama menurut pakar bedah asal USA, Suzanne Levine, akan menyebabkan terdapatnya perubahan tulang belakang. Terutamanya jika sepatu itu dipakai untuk berjalan lebih dari 3 jam sehari-harinya.
Oleh karenanya, jika tidak penting lebih baik jangan pilih sepatu high heels untuk kerja. Jadi alternatifnya, Kamu dapat pilih sepatu wedges dengan sol tebal di bagian bawah.

5. Belilah yang bermerek, walau sedikit mahal

Beredarnya sepatu KW (palsu) di market sudah bukan jadi rahasia biasa . Sepatu itu memang kelihatan hampir 99% seperti dengan asli, tetapi untuk permasalahan kenyamanan jelas sangat tidak dapat dihandalkan.

Lebih baik Kamu pilih saja sepatu yang bermerek serta orisinal (asli) pada harga sedikit tambah mahal daripada beli KW pada harga 3X tambah murah. Ada banyak keuntungan beli produk asli, dari mulai nyaman, awet, gampang perawatan, tidak membuat malu, dan lain-lain.

Itu beberapa panduan pilih sepatu kerja wanita yang pas serta nyaman. Mudah-mudahan berguna serta jadi jalan keluar buat permasalahan Kamu, salam.
Unknown Unknown Author