My Diary.
to Share my Life Events

MERAWAT SEPATU WANITA AGAR TETAP AWET

Image result for MERAWAT SEPATU WANITA AGAR TETAP AWET

sepatu safety - Beberapa wanita yang menyukai koleksi atau mempunyai banyak sepatu tapi tidak bisa merawatnya. Lebih dengan adanya banyak on-line shop sepatu wanita, maka dapat makin banyak koleksi yang akan dipunyai. Lebih bila sepatu yang dipunyai mempunyai harga yang cukuplah tinggi, maka dapat sayang sekali bila koleksi yang diiliki tidak dirawat dengan baik.

Jadi langkah menjaga sepatu yang benar begitu kamu perlukan, di bawah ini panduan menjaga sepatu wanita supaya masih awet

1. Janganlah di Tumpuk
Salah satunya tips-nya merupakan ketika penyimpanan. Seringkali karena capek dengan cara tidak menyengaja akan menumpuk sepatu dengan sepatu yang lain karena agak malas untuk menaruhnya dengan cara benar serta teratur. Berusahalah tidak untuk menumpuk serta menyimpan dengan cara satu-satu.

2. Bersihkan Tiap-tiap Minggu
Panduan setelah itu janganlah lupa untuk bersihkan atau membersihkan sepatu yang paling disayangi kamu sekurang-kurangnya 1 kali tiap-tiap minggunya. Ini bermanfaat untuk bersihkan noda yang melekat jangan pernah noda itu lama karena akan semakin susah membersihkannya. Janganlah lupa untuk mengeringkannya.

3. Bungkus
Kamu dapat membungkus sepatu kamu dengan plastic atau box waktu beli sepatu supaya terlepas dari debu serta kotoran lainnya ketika penyimpanan. Serta janganlah lupa dikasih anti lembab supaya sepatu kamu tidak jamuran waktu penyimpanan.

4. Janganlah Kerap Terserang Air
Beberapa dari kita mungkin saja telah tau, tidak hanya sepatu jadi lebih kotor terserang air bisa mengubah warna pada sepatu serta dapat juga membuat lem pada sepatu kehilangan kekuatannya.
Unknown Unknown Author